Kamis, 16 September 2010

Wah gw punya blog.... -_____________-

Wah wah wah, akibat dan sebab ato kata orang "bule" nih because of (gaje) dari mba Dwi, akhirnya gw nge blog di blogspot.. biasanya gw di http://rachmantoo.tumblr.com/, tapi sekarang gw mau nyoba disini dah,
ini posting pertama ane gan, jadi masih coba coba dulu aje yeeee, gak usah rapih-rapih amat dah,

Febri, Joyo, Wei
ane mau nyoba insert image nih, wah gampang juga yaa.. hahaha, ini foto disebelah foto gw ma sahabat-sahabat SMA gw, kita beda SMP semua, tapi gw doang yang dari SMP swasta (gak tau akibat otak apa iman). Ini foto diambil selepas kita atletik di UI (calon kampus, amin). Gw bingung mending gw kenalin temen gw disamping dulu dah. dari sebelah kiri.
Pradityan Febri Yudhistira, dipanggil febri atau om, twitter @pradityanfebri, dia dari SMPN tetangga SMP gw, wkwk. Tapi sekarang gw udah gak sekelas ma dia, dia di IPA 5.
Rachmanto Bambang Wijoyo, ini gw sendiri, jadi gw gak usah ngomong panjang lebar, nanti juga tau sendiri. Twitter @rachmantoo
Weiby Putra Andartanto, dipanggil Weiby atau web, twitter @Weibyes, dia dari SMPN di deket rumahnya sana, daerah Depok 1. sekarang gw sekelas lagi ma dia di IPA 3, sebangku lagi malahan, haha.
Ok, sekilas tentang gw ma dua sahabat gw, sekarang gw mau nyoba-nyoba apa lagi ya???? bingung, mau coba insert video deh, tapi nunggu nih tulisannya sampe kebawah foto dulu, kapan sih nih tulisan sampe bawah foto itu? gw udah hampir kehabisan kata-kata nih, akhirnya sampai juga dibawah, tapi tunggu ampe habis dulu ah, ribet banget dah gw! wkwk, udah ah cukup. yah, kok gini dulu, tunggu sampe tengah ah, nah ini udah ditengah, insert video ah.
Ok, ternyata sambil in progress kita bisa nulis-nulis dulu biar gak kelamaan, ini video keponakan gw yang paling lucu, namanya Dita, videonya direkam pas gw lagi main di rumah kakak gw di Jogja, jadi kangen. ;)

Tapi kok videonya lama banget ya? Padahal gw udah ditungguin ma my beloved sister dari ujung eropa sana, gara-gara cuma minta ajarin make blogger doang, wkwk... Mana udah jam 12 malem pula, padahal besok pagi gw ada acara. -___________-

Curcol deh gw, gak tau kenapa ya gw suka banget make lambang "-___________-" wkwk, benernya itu ketuleran temen gw yg namanya Ibnu, biasa gw panggil Iben... :)

Wah, kok gw jadi asyk ya? Semoga kakak gw yang cantik itu sabar deh nunggunye, abis ini nanti gw mau ubahsuaikan blog gw, biar jadi lebih menarik, kalo perlu gw belajar ma Alfid tuh, blog dia kan keren... chek this out http://itsmysoulin3.blogspot.com/ ... sungguh gw iri ngeliat blog dia....
Kok tulisannya berubah ya? kenapa ini? mungkin gw harus cona toolbar-nya satu-satu.. 
wah, jadi besar
lumayan besar
ini normal, tapi menurut gw masih gede ah
ini baru pas, tapi kok small ya tulisannya?
aduh kecil banget, mata gw ampe pegel..
Tulisan yg ini bagus juga ya? Pake yang ini aja ah... 
Perlu digaris bawahi     Bahwa saya GANTENG  hahaha, narsisnya mulai keluar......
apa lagi ya yg dicoba? 
  • Saya
  1. wah
Ok juga.. betapa ancurnya postingan saya ini, 
mungkin karena terlalu lama saya urungkan niat saya untuk upload video.. ok cukup selamat tinggal dan sampai jumpa... salam posting !

1 komentar: